Catalogue

Thursday, June 2, 2011

Silaturahmi Hijabi Yk dan Hijabers Community


Hijabi Yk

Minggu (30/5) adalah Hari H silaturahmi Hijabi Yk ke Hijabers Community di Jakarta. Beruntung sekali saya diajak teman-teman Hijabi Yk untuk ikut silaturahmi tersebut, di butik Mosaict, Jalan Raden Saleh, Cikini.


Hijabi Yk bersama Kak Inna Rovi

Sayangnya, Zata nggak bisa ikutan ke Jakarta bersama rombongan Hijabi Yk yang berangkat Sabtu malam. Saya pun berangkat bersama Melissa, teman Hijabi Yk yang kini juga bekerja di Jakarta. Kami janjian di halte busway Kramat Sentiong, kemudian jalan kaki ke Raden Saleh. Saya sempat kaget juga sih, si Melissa ini kok mau-maunya juga jalan kaki hehehe. Tak terasa 2kilometer pun kami lampaui di atas high heels demi bisa datang di silaturahmi Hijabers Community ;) *agak lebai.
Oya, Dila, Melissa

Agenda silaturahmi kali ini adalah untuk memperluas jaringan komunitas Hijabers Community. Kebetulan yang hadir, kami dari Hijabi Yk dan Forum Anisa Bandung. Selain silaturahmi penyatuan komunitas, siangnya akan dilanjutkan dengan pengajian oleh Ny. Tifatul Sembiring. Pertemuan ini berjalan santai, seru, dan hangat ;).

Saya pribadi senang sekali bisa datang dan bersilaturahmi dengan hijabers yang cantik-cantik dan berprestasi. Ini semakin menguatkan saya untuk terus berhijab dan berusaha untuk menjadi muslimah yang baik. Dengan saling dukung antaranggota komunitas, InsyaAlloh mimpi menjadi wanita muslimah yang dinamis dan positif bisa tercapai ;)

Setelah pertemuan ini, Hijabi Yk akan berubah nama menjadi Hijabers Community Yogyakarta. Tentunya, nanti akan diresmikan dengan launching pertama ;). Untuk kamu follower DZ yang ada di Jogja, Jakarta, dan Bandung. Let's join with us ;).

Hijabi Yk, Hijabers Community, Forum Anisa Bandung ;)

3 comments:

  1. alow mba...salam kenal...gimana caranya join community ini? mksh:)

    ReplyDelete
  2. Assalamu'alaikum mb..klo dijogja sekretariatnya dimana ya??aq pengen join boleh kan??

    ReplyDelete